SHOPPE

Miss V Sehat Dan Bersih Hanya Dengan Mengamalkan Makanan Ini

Share:
Miss V Sehat Dan Bersih Hanya Dengan Mengamalkan Makanan Ini



Miss V Sehat Dan Bersih Hanya Dengan Mengamalkan Makanan Ini|Vagina wanita adalah merupakan organ tubuh paling penting untuk diperhatikan,kenapa? karena organ yang satu ini sangat sensitif pada penyakit,mudah di jangkiti ,ada banyak penyakit yang bakal timbul apabila kebersihan miss V tidak di jaga dengan betul.

Beberapa produk juga bisa memberikan kebersihan kepada miss V baik dalam mahupun luar dengan hasil yang memuskan.namun tahukah anda alam semula jadi sebenarnya sudah menyediakan semua itu.

Berikut adalah makanan yang bisa memberikan kesihatan dan juga bisa membersihkan misS v dari dalam serta bebas dari penyakit.

-YOGURT

Yogurt merupakan salah satu minuman yang kaya dengan probiotik yang sangat di butuhkan tubuh bukan hanya menjaga pencernaan,namun Yogurt juga menjaga tingkat pH di Vagina.

Kandungan probiotik dari yogurt bekerja melawan infeksi dan bakteria jahat bersarang di sekitar vagina.

-AIR PUTIH
Umum mengetahui kebaikan air putih,nampak sederhana namun sangat penting,perlu seorang wanita yang ingin mejaga kebersihan miss v untuk meminum air putih secukupnya setiap hari untuk menjaga kelembapan dan produksi mukus di vagina.

Air putih akan menjaga suhu di kawasan vagina akan tetap stabil dan tidak berpeluh yang mengakibatkan vagina berdaki.




-BUAH DAN SAYURAN SEGAR

Buah dan sayuran adalah penting untuk mencukupi nutrisi tubuh,sekaligus untuk menjaga vagina yang sihat,namun sayuran berdaun hijau seperrti bayam,kangkung,selada dan banyak lagi sayuran yang bisa mencegah miss v menjadi kering.

Sayuran dan buahan juga bisa menjaga sirkulasi darah,buah yang kaya dengan vitamin C sangat baik karena ia mampu mempertahankan imun di area miss v

-BAWANG PUTIH

Bawang putih bisa di makan mentah atau pun yang sudah di masak,kandungan bawang putih yang kaya dengan antibakteria,antijamur dan mengandungi antioksidan,mampun manjaga miss v,makan bawang putih dengan mentah mampu melawan keputihan dan infeksi di miss v.

-UBI MANIS

Ubi manis bukan hanya baik untuk mereka yang ingin berdiet namun juga sangat ampuh menjaga kesihatan vagina sebab ubi manis mengandungi vitamin A yang membantu melancarkan Urin dan menjaga hormon agar tetap sehat.

nota:Sebenarnya sayuran dan buah buahan sangat baik untuk kesihatan,dengan apa yang eberita.Org kongsikan bukan bermakna jenis buah dan sayuran yang lain tidak memiliki khasiat,hanya saja beberapa jenis makanan yang kami tulis mempunyai mamfaat lebih untuk menjaga kebersihan dan kesihatan miss v.




-silakan SHARE utk manfaat bersama-

Nak Cantik?..Nak Gebu?..Nak Kurus?...Klik Kat Sini


Sumber :  eberita




No comments

Thanks For Comment !!! :)

Wajib Terjah