SHOPPE

Isteri Wajib Tahu 8 Bahaya Menelan Sperma Suami

Share:
Isteri Wajib Tahu 8 Bahaya Menelan Sperma Suami


Isteri Wajib Tahu 8 Bahaya Menelan Sperma Suami|Beberapa Mitos Mengenai Sperma beredar di telinga masyarakat, sperma ini baik untuk kesehatan. Bahkan ada pula yang mempercayai kalau menelan sperma bisa menjadikan wanita lebih awet muda. Tak jarang, banyak wanita mulai mencoba cara tersebut. Entah benar benar manjur dan berhasil atau tidak. Sebab belum ada penelitian yang menguji hal tersebut.




Tapi apakah hal ini salah? Jika anda lihat kandungan dari sperma memang bukan racun untuk tubuh. Dalam sperma terdapat banayk zat gizi dan nutrisi yang baik untuk membuahi calon janin. Tapi apakah manfaat itu bisa langsung di serap oleh tubuh?

Sperma yang masuk ke dalam tubuh, akan hilang kandungan dan nutrisinya ketika sampai pada sistem reproduksi. Cairan sperma ini di kenal sebagai seminal fluid.

Memang sperma merupakan zat yang mengandung kaya akan nutrisi dan gizi yang sehat untuk manusia. Tapi apakah ini berarti sperma boleh di makan?

Wanita menelan sperma dengan sengaja, memang memberikan dampak postif. Salah satunya adalah memberikan kesenangan tersendiri bagi si laki laki dan wanita. Secara psikologis, dampak kebahagiaan inilah yang menjadikan pasangan tersebut langgeng dan bahagia. Bukan karena wanita memakan sperma, tapi rasa bahagia dan memiliki antara satu sama lain. Saling menerima, apapun yang di miliki oleh pasangannya.

Jika di nilai dari bahayanya, pastilah memang ada. Apa sajakah? Simak ulasan bahaya menelah sperma berikut ini :

Penyalur infeksi penyakit
Memang penyakit bisa menular oleh siapa saja dan di mana saja. Termasuk pada pasangan anda. jika dalam tubuhnya sudah ada virus yang menyebar, termasuk pula sudah mengenai pada sperma yang ada dalam penis. Maka ketika sperma yang sudah terinfeksi virus tadi masuk ke dalam tubuh, yang ada malah anda sendiri yang sakit.

Karena yang masuk sperma, maka biasanya penyakit yang masuk juga seputar masalah penyakit seksual. Misalnya seperi raja singa, sifilis, dan lain sebagainya. mengerikan bukan?

Resiko tinggi jika tenggorokan anda sedang sakit
Lebih tinggi lagi dampak yang akan timbul jika ternyata tenggorokan anda sedang sakit. Terkena radang, atau karena ada luka di dalam tenggorokan. Misalnya ada lecet di permukaan kulit tenggorokan. Ketika sperma masuk ke dalam mulut, lalu di telan, rasanya akan sakit. Di tambah lagi jika sperma yang anda telan tadi mengandung zat tidak baik. Seperti kualiti sperma yang buruk dan lain sebagainya. bahkan akan lebih berbahya lagi jika pasangan anda mengalami gangguan reproduksi. Yang ada malah diri anda tertular dengan penyakit tersebut

Kemungkinan rasa mual dan muntah
Air mani yang di miliki oleh lelaki mengandung banyak protein. Maka air ini akan tampak amis baunya. Beberapa wanita mengaku merasa mual ketika ia mencoba untuk memasukkan air maninya ke dalam mulut untuk di telan. Apakah rasanya enak? Entahlah. Yang jelas untuk mereka yang tidak tahan terhadap bau amis mengaku bahwa air mani justru membuatnya semakin penyebab muntah darah.

Terkena Selsema
Resiko lainnya adalah terkena selsema. Beberapa orang yang mengaku alergi, terutama pada protein. Mereka akan menunjukkan reaksi selsema ketika air mani ini sudah tercium pada hidungnya. Jika memang ia akan tetap memaksa untuk memakan air mani,maka berkemungkinan ia akan di sertai demam dan suhu badan yang naik.

Terkena sakit kepala
Meskipun tidak semua orang akan mengakuinya, tapi memang banyak kes yang menyebutkan demikian. Mereka yang habis memakan sperma mengaku merasakan sering sakit kepala. Terasa pening, sampai wajahnya pucat. Ini menjadi salah satu bentuk gejala psikosomatis bagi mereka yang sebenarnya merasa jijik pada sperma. Reaksi ini timbul secara natural, tanpa di sengaja. Sebagai salah satu respon penolakan pada benda asing yang hendak di makan.

Bukan minuman yang bersih
Beberapa orang mengaku bahwa air mani atau sperma yang di hasilkan oleh laki laki bukanlah air yang bersih. Maksudnya adalah air mani yang ada merupakan kelenjar yang di gunakan untuk membuahi sel telur yang ada di dalam perut. Maka tak sepantasnya untuk di konsumsi secara bebas, apalagi sampai di minum. Meskipun itu adalah sperma suaminya sendiri. tapi kejadian ini membuat wanita mengalami psikosomatis saat mendengar atau melihat seseorang yang menelan air mani pasangannya.

Beresiko meninggal
Merasa ngeri? Memang bisa bahaya menelan sperma menjadikan kita meninggal? Ada beberapa kes setelah pasangan tersebut melakukan oral sex, ada kabar bahwa pihak wanita meninggal. Setelah di telusuri, ternyata laki laki yang diajak berhubungan oral sex tadi mengidap penyakit yang berbahaya dalam tubuhnya. Efek meninggal ini bisa langsung mengenai wanita tanpa waktu yang lama. beberapa penyakit yang di kategorikan berbahaya di sini adalah gejala hepatitis, bahaya HIV /AIDS, dan lain sebagainya. untuk itu, jika anda tidak yakin dengan kesehatan pasangan anda, tak usah repot repot melakukan oral sex pada mereka.

Menjadi trauma
Sperma memang menjadi cairan yang membuat beberapa orang ketagihan, dan ingin lagi menelannya. Tak jarang pula, laki laki pun menelan spermanya sendiri. mereka yang memiliki keberanian besar, di dukung degan rasa penasaran tinggi, akhirnya mencoba menelan spermanya.

Sedangkan wanita yang melakukan oral sex, secara tidak langsung juga akan menelan sperma tersebut. Jika ekspektasinya terlalu berlebihan, bahwa sperma memiliki rasa enak, tapi ternyata dugaanya salah. Sperma yang berhasil masuk ke dalam tubunya memiliki rasa pahit. Yang ada, malah wanita tersebut mual dan muntah. Dan di kemudian hari, ia tidak akan mengulangi perbuatannya itu. Inilah yang menjadi trauma tersendiri.




-silakan SHARE utk manfaat bersama-


Nak Cantik?..Nak Gebu?..Nak Kurus?...Klik Kat Sini


Sumber :  eberita




No comments

Thanks For Comment !!! :)

Wajib Terjah