SHOPPE

Inilah Sebab Kenapa Toyol Tak Curi Wang Dari Mesin ATM

Share:
Inilah Sebab Kenapa Toyol Tak Curi Wang Dari Mesin ATM



Inilah Sebab Kenapa Toyol Tak Curi Wang Dari Mesin ATM|Mitos tentang Tuyul masih lagi manjadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat.Menurut kepercayaan,makhluk ini dipelihara oleh tuannya untuk mengambi uang orang lain.




Tidak perlu lagi dijelaskan bagaimana rupa tuyul tentu sudah umum mengetahui bentuknya yang seperti budak kecil dan comel.

Namun baru baru ini timbul persoalan,kenapa tuyul tidak mencuri wang di Mesin ATM?

Menurut seorang ahli paranormal punca tuyul tidak bisa mencuri wang di Mesin ATM adalah karena wang yang berada di dalam masin itu di ikat dengan besi,sementara tuyul tidak bisa mengambil uang yang di ikat dengan getah,apatah lagi di ikat dengan besi.

Selain itu tuyul hanya akan mengambil wang milik perseorangan yang jelas,sementara wang yang di dalam mesin ATM Tidak jelas pemiliknya siapa.

Namun menurut pemikiran penulis Eberita,tuyul adalah makhluk dengan beradapan tertinggal,sementara mesin ATM adalah mesin orde baru dimana menggunakan kecanggihan digital security,sudah tentu tuyul tidak bisa mengatasinya.

Oleh sebab itu Sungguh sangat di sayangkan dalam pembentangan bajet 2017 di Malaysia hal ini tidak dikemukakan,pada kenyataannya sudah jelas, Teknologi tidak hanya dikenalkan di Dunia nyata tapi juga Perlu dikenalkan di dunia gaib.




-silakan SHARE utk manfaat bersama-


Nak Cantik?..Nak Gebu?..Nak Kurus?...Klik Kat Sini


Sumber :  eberita




No comments

Thanks For Comment !!! :)

Wajib Terjah