SHOPPE

Menjijikkan!!!...Inilah golongan artis wanita yang menggunakan 'payudara' mereka untuk mencari publisiti.!!

Share:
Menjijikkan!!!...Inilah golongan artis wanita yang menggunakan 'payudara' mereka untuk mencari publisiti.!!


Seorang artis kerap digambarkan cantik dan sempurna. Termasuk dalam hal bentuk tubuh. Namun beberapa artis ini memanfaatkan untuk mencari sensasi dengan menggunakan payudara mereka sebagai bahan sensasinya.




Namun, adakalanya artis yang tak sengaja ketika payudara mereka terpegang. Berikut beberapa artis yang sempat menghebohkan dengan foto-foto payudara mereka yang dipegang, seperti yang dikutip dari Liputan6.

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani pernah berpose nakal dengan Daus Mini. Nikita yang memakai tank top ungu tampak menggiring tangan Daus ke arah dadanya.

2. Julia Perez

Julia Perez memang salah satu artis yang fenomenal juga selain Depe. Sempat beredar foto “pribadi” Jupe dengan pesepakbola Diego Michiels. Terlihat Diego memegang payudara Jupe

Ketika ditemui apakah benar foto itu dirinya dan Diego, Jupe mengakuinya.

3. Dewi Perssik

Kejadian tak mengenakkan serupa juga pernah dialami Dewi Perssik saat melakoni wawancara dengan media hiburan.

Tiba-tiba pemuda tak dikenal menyentuh payudara janda Saipul Jamil itu. Sontak Depe pun memberi bogem mentah kepada pemuda tersebut.

4. Rahma Azhari

Beberapa tahun lalu, foto Rahma Azhari pernah bikin heboh. Sebabnya, dalam foto tersebut Rahma terlihat dipangku oleh seorang pria. Bahkan pria tersebut terlihat sengaja memegang payudara Rahma.

5. Syahrini

Baru-baru ini foto nakal Syahrini beredar di internet. Dalam salah satu foto, payudara pelantun ‘Aku Tak Biasa’ itu terlihat dipegang oleh Daniel Mananta.

Syahrini tampak sedang berpose bersama tiga laki-laki yang salah satunya Vj Daniel. Bahkan, Daniel tampak memegang payudara Syahrini.

Saksikan video dibawah ini bagaimana payudara artis-artis ini dipegang oleh beberapa artis dan lelaki lain.



-silakan SHARE utk manfaat bersama-


Nak Cantik?..Nak Gebu?..Nak Kurus?...Klik Kat Sini


Sumber :  pencuriviral




No comments

Thanks For Comment !!! :)

Wajib Terjah