SHOPPE

Biodata Dan Profil Lengkap Catriona Gray Miss Universe Filipina 2018

Share:

Biodata Dan Profil Lengkap Catriona Gray Miss Universe Filipina 2018 



Bagi Anda yang ingin mengetahui akan biodata dan profil lengkap  gadis cantik ini, berikut adalah Biodata Catriona Gray Miss Universe Filipina 2018

Masa Kecil Dan Keluarga:

Catriona Gray lahir dengan nama Catriona Elisa Magnayon Gray. Catriona Gray lahir pada tarikh 6 Januari 1994. Sekarang pada tahun 2018 usia Catriona Gray adalah 24 tahun.

Nama Ayah Catriona Gray adalah: Ian Gray (Kelahiran Skotlandia), sedangkan Ibunya bernama: Normita Ragas Magnayon (Kelahiran Filipina).

Catriona Gray lahir dan membesar di Australia. Sejak kecil Catriona Gray sangat aktif dalam kegiatan seni. Dimana pada umumnya kegiatan seni yang diikutinya adalah kelas seni, seperti: tari, menyanyi dan drama.

Tetapi, selain itu ia juga mengikuti kegiatan sukan-sukan lain yang biasanya dominan diikuti oleh kaum Adam, yaitu: Karate dan Taekwondo.

Setelah tamat Sekolah Menengah di Australia, Catriona Gray pindah ke Filipina (Manila). Di sinilah, Catriona Gray meniti kariernya sebagai model profesional.




Tinggi Badan Catriona Gray:

Tinggi badan Catriona Gray adalah: 178 cm

Hobi Catriona Gray:

Hobi Catriona Gray adalah: Traveling. Dari pengakuannya, beliau sudah menjelajahi: Amerika Serikat, Inggris, Thailand, Vietnam, Australia, Prancis, Filipina dan China.

Akaun Instagram Catriona Gray:

@catriona_gray

Gambar dan Foto Catriona Gray:

















 Sumber : Instagram Catriona Gray dan www.dontsad.com


No comments

Thanks For Comment !!! :)

Wajib Terjah