SHOPPE

Bahaya Onani Sambil Menonton Video Lucah

Share:
Bahaya Onani Sambil Menonton Video Lucah



Bahaya Onani Sambil Menonton Video Lucah|Menikmati Kepuasan nafsu tidak hanya di perolehi lewat bercinta dengan suami atau isteri.Menurut seorang pisiologi seks Zoya Amirin masturbasi juga bisa di jadikan amalan untuk seorang memperolehi kenikmatan seksual tersendiri.
Isu masturbasi telah banyak di tulis oleh orang tantang mamfaat dan keburukannya,salah satu kebaikannya adalah tidak menghamili anak dara orang lain selain dari pada itu terhindar dari berbagai penyakit kelamin.ujar Zoya Amirin, dalam acara Durex Menyerukan Emoji Seks Aman, di Glasshouse, Ritz Carlton (27/11/2015).

Zoya juga mengatakan bahwa masturbasi merupakan cara pemuasan sekssual yang wajar.perkara ini selalu menjadi sebuah ritual me time sama seperti wanita yang pergi ke salon kecantikan atau mejalani perawatan spa.
Namun zoya mengingatkan bahwa ada hal hal yang wajib yang harus tidak di lakukan ketikan melakukan masturbasi,yakni sambil menonton video lucah.



Sebabnya adalah karena video lucah itu akan merusak otak dan menurunkan imun,bahaya risiko tersebut bersifat laten dan kekal,risikonya akan datang setelah puluhan tahun kemudian.

Zoya menyarankan Ada baiknya menggunakan Imaginasi sediri Berbanding video lucah.Yang paling penting tidak memngganggu pekerjaan atau waktu bersama rekan rekan.

Kalau ditanya soal dosa atau tidak,tentu melakukan masturbasi adalah dosa seperti mana yang di ajarkan oleh islam.

Tapi manusia sekarang saya rasa lebih setan dari pada setan,ujarnya dengan tawa kecil




-silakan SHARE utk manfaat bersama-

Nak Cantik?..Nak Gebu?..Nak Kurus?...Klik Kat Sini


Sumber :  eberita




No comments

Thanks For Comment !!! :)

Wajib Terjah