SHOPPE

Video Bikini Pengacara Cantik Ini Tertanggal Semasa Siaran Langsung

Share:
Video Bikini Pengacara Cantik Ini Tertanggal Semasa Siaran Langsung




Seorang pengacara wanita cantik yang cukup populer di Chile, Bernardita Middleton mendapat malu setelah bikininya 'tercabut' karena ombak ketika siaran langsung.




Insiden itu berlaku semasa siaran berlangsung secara live di kaca tv dan ia berada di tengah pesisir pantai Renaca, bagian utara Valparaiso.

Insiden memalukan itu terjadi ketika presenter di studio mencabarnya untuk berenang di air lautan pasifik yang terkenal sangat dingin.

Bernardita menjelaskan dirinya hanya memakai bikini ketika cuaca panas. Tapi, cuaca saat itu berawan.

Dia tidak membayangkan bakal diminta untuk menanggalkan pakaian dan mengenakan bikini seksinya.

“Jujurnya saya tidak ingin berenang di air itu. Saya tidak memasang tali bikininya, karena saya pikir sudah terpasang dengan benar,” kata Bernardita seperti dilapor MIRROR.

Lalu Bernardita mengatakan, “karena mereka (pihak studio) menyuruh saya berenang, ya saya lakukan lah.”

Pada video yang viral di internet itu, sang reporter melucuti pakaiannya satu persatu hingga hanya tersisa bikini two-piece. Karena angin saat itu sangat kencang, pakaian Bernardita pun sempat hampir terlepas dengan sendirinya.


Tapi saat hendak untuk berenang, ombak pun membadai tubuh seksi sang reporter. Bikini bagian atas reporter itu pun terlepas. Insiden memalukan itu menjadi pembicaraan hangat di media berita maupun media sosial.

Apa yang lebih memalukan, banyak netizen yang menikmati ‘penderitaan memalukan’ sang reporter tersebut.

“Di Renaca, ombaknya sangat dahsyat. Peristiwa yang saya alami ini pernah terjadi dengan wanita lainnya. Yang penting, anda perlu mengemaskan posisi bikini,” ujar Bernardita Middleton lalu tertawa.




-silakan SHARE utk manfaat bersama-


Nak Cantik?..Nak Gebu?..Nak Kurus?...Klik Kat Sini


Sumber :  pencuriviral




No comments

Thanks For Comment !!! :)

Wajib Terjah