SHOPPE

Video Aksi Panas Gadis Cantik Ini Disebarkan Di Media Sosial Oleh Teman Lelakinya

Share:
Video Aksi Panas Gadis Cantik Ini Disebarkan Di Media Sosial Oleh Teman Lelakinya



Suatu rakaman video, Tiziana Cantone dari Naples, Italia, pernah memfilmkan adegan bercinta ia serta pasangannya. Tiziana tidak mempermasalahkan video yang direkam oleh pasangannya tersebut.




Namun siapa sangka, keputusan tersebut salah. Teman lelakinya kemudian memuat naik video tersebut ke laman sosialnya dan video tersebut menjadi viral.

Semua orang mengetahui apa yang telah dilakukan oleh Tiziana bersama kekasihnya. Malah, banyak orang yang kemudian mengecam dia dilaman sosial tersebut.

Dalam rekaman tersebut, Tiziana terdengar berkata, "Apakah kau sedang merekam video? Bravo!" Kalimat tersebut pun viral dan menjadi bahan gurauan dan ejekkan semua orang di internet.

Semakin banyak yang mengetahui video panas tersebut, Tiziana pun mulai menerima pesan maupun telepon tidak baik dan berniat jahat. Ia bahkan sering berjalan di jalanan dan diganggu oleh lelaki tak dikenal.

Tiziana pernah meminta bantuan pengacara. Ia berusaha mengubah namanya dalam upaya melarikan diri dari kecaman tersebut. Tapi semuanya sia-sia. Orang-orang masih sering mengejeknya.

Tak tahan dengan segala ejekan dan kecaman, ia memutuskan mengakhiri hidupnya. Tiziana gantung diri di ruang bawah tanah rumahnya sendiri. Diduga, ia telah berusaha membunuh dirinya berkali-kali.

Pihak polis telah membuka penyelidikan atas kematian gadis tersebut. Keluarga Tiziana menuntut dan mengajukan banding pada beberapa pihak yang diduga bertanggung jawab karena membagikan rekaman seks tersebut di media sosial.

Walau demikian, Tiziana yang malang tinggal cerita. Namanya dikenang di internet sebagai meme video panas.




-silakan SHARE utk manfaat bersama-


Nak Cantik?..Nak Gebu?..Nak Kurus?...Klik Kat Sini


Sumber :  pencuriviral




No comments

Thanks For Comment !!! :)

Wajib Terjah