SHOPPE

Mengenal Sifat Wanita Dari Bentuk Payudara

Share:
Mengenal Sifat Wanita Dari Bentuk Payudara



Mengenal Sifat Wanita Dari Bentuk Payudara|Payudara wanita bukan saja sekedar daya tarikan ,akan tetapi ia juga memiliki peranan penting kepada sipemiliknya.




Beberapa kajian menunjukkan bentuk payudara wanita memiliki bentuk yang berbe,dan setiap perbedaan itu memiliki perbedaan kelakuan atau krakter sipemiliknya.

Berikut mengenal kepribadian wanita berdasarkan bentuk payudara yang mereka miliki

1.Besar dan bulat

Wanita yang memiliki payudara besar dan bulat seperti buah melon biasanya memiliki sipat keibuan,dan suka dimanja dan mahu di puji,meskipun demikian jenis wanita seperti ini tidak mahu terlalu sering bercinta.

2.Naik ke atas

Bagi pria yang menginginkan seroang istri yang ceria dan sederhana makan carilah gadis yang memiliki payudara seperti buah lemon dan sedikit tertonjol, wanita seperti ini penuh dengan keceriaan dan suka mengada ada, dan suka tertawa sendiri, mereka senantiasa berusaha untuk membuna kehidupan yang seimbang tanpa kejutan masalah .

3.Padat seperti nanas

Wanita yang memiliki payudara seperti buah nanas menggambarkan dia seorang yang cerdik, dan sangat pandai mencari duit, fokus pada pekerjaan dan romantis, mereka juga setia pada suaminya meskipun suaminya kadang memiliki perilaku yang kurang disenangi.

4.Besar dan lembut

Biasanya wanita yang memiliki payudara seperti ini sangat arif dalam hubungan seks,mereka jarang keluar rumah karena mereka risau dengan pandangan lelaki lain terhadapnya, ia akan lebih suka berkurung di dalam rumah memanjakan suami dan menjalankan tanggung jawabbnya sebagai seorang isteri yang baik

5.Kecil tapi padu

Wanita yang memiliki payu dara berbentuk oren kecil biasanya memiliki keyakinan diri dan tidak terlalu begitu mengutamakan hubungan seks,jarang naik angin,lucu,cerdik dan menghiburkan selain dari pada itu jangan sesekali menolak apabia dia bergairah karena hatinya sangat pendendam.
6.Turun kebawah

Wanita yang memeliki payudara seperti ini  adalah wanita yang suka membuat sesuatu dengan rasa kasih sayang dia sangat ihklas,dan taat beragama,akan tetapi kadangan kadang wanita seperti ini akan sangat mudah membenci apabila ia diperlakukan dengan secara tidak adil.

7.Melebar

Sipat wanita yang memiliki payudara lebar biasanya ia sangat periang dan sangat pandai mengatur hal ekonomi keluarga ,namun ia sangat suka bergosip dan membesar besarkan masalah,suka marah tanpa sebab,tidak suka di kongkong suami,akan tetapi sangat suka menolong orang lain yang memerlukan pertolongan meskipun ia jarang dikehidupan yang mewah.Mereka akan sangat jujur apabila mereka berurusan dengan sesuatu perkara yang sangat serius dan suatu perkara yang menggangu emosi.




-silakan SHARE utk manfaat bersama-


Nak Cantik?..Nak Gebu?..Nak Kurus?...Klik Kat Sini


Sumber :  eberita




No comments

Thanks For Comment !!! :)

Wajib Terjah