SHOPPE

Video Gadis Indonesia Luah Rasa Kecewa Pekerja Bangla Jadikan Wanita Indo Pemuas Nafsu

Share:
Video Gadis Indonesia Luah Rasa Kecewa Pekerja Bangla Jadikan Wanita Indo Pemuas Nafsu



Video Gadis Indonesia Luah Rasa Kecewa Pekerja Bangla Jadikan Wanita Indo Pemuas Nafsu|video seorang gadis yang dipercayai warga indonesia yang baru saja sampai ke malaysia 6 buan lalu meluahkan rasa kecewa yang menjadi bahan hinaan majikann karena terkena tempias akibat perbuatan mbak mbak yang suka melayan lelaki bangla (mesum).




video yang di muat naik di laman media sosial pada 23 februari lalu di Akaun Facebook miliknya mendapat perhatian ramai pihak,termasuk warga indonesi yang turut simpati serta warga malaysia yang perihatin.

“Sebelumnya saya minta maaf kepada rekan atau mbak mbak yang suka “mesum” (bercinta )dengan lelaki bangla akan terasa dengan kata kata saya ini,tapi saya mewakii dari seluru pahlawan DP saya tidak suka mesum dengan lelaki bangla.

Saya mengeluh,bukan saya cemburu atau tidak mampu mendapatkan lelaki bangla,tapi saya masih punya harga diri dan perasaan.

Kepada mbak mbak yang suka mesum dengan lelaki bangla,saya minta tolong dengan sangat hentikan perbuatan mesum kalian.kasihanilah kami yang disini,kami yang tidak tahu apa apa di hina dicaci dimaki oleh majikan.

Itu karena apa?Mereka bilang wanita indonesia suka lelaki bangla,mereka bilang wanita indonesia suka lelaki pakistan,tapi kami di sini tidak seperti itu,tolonglah hentikan permesuman kalian kami, juga ingin mencari uang yang halal tanpa ada teguran dari pihak manapun” katanya sambil menitiskan air mata.

Gadis warga indonesia itu juga mengatakan bahwa mereka hampir setiap hari menangis akibat di hina di caci oleh majikan mereka berkait kena tempiah dari mbak mbak yang suka mesum dengan lelaki bangla di luar sana.

Sambil menangis wanita tersebut mengatakan bahwa mereka datang kemalaysia dengan niat mencari rezeki yang halal dan ikhlas untuk membantu keluarga mereka yang susah.

“Kalian juga perempuan,pasti kalian tahu bagai mana rasanya di hina oleh majikan,gara gara kalian yang suka mesum dengan meraka kami yang jadi mangsa yang tidak pernah pun kenal lelaki bangla.

Selama saya datang kesini sejak enam bulan lalu,saya telah menjadi bahan hinaan karena ulah embak embak di luar sana,karena ulah kalian wanita indonesia telah menjadi perbualan hangat di laman media sosial facebook dan juga instagram,saya sangat sedih melihatnya.kata wanita yang pernah bekerja di arab saudi sebelum sampai ke malaysia itu.
Gadis itu juga memberi nasihat kepada wanita wanita indonesia lainnya agar segera membuka mata dan meninggalkan perbuatan terkutuk itu.selain dari pada itu gadis tersebut juga mendedahkan bahwa hampir 3 juta lebih wanita indonesia yang hamil di luar nikah pulang ke indonesia.apakah anda semua tidak malu? janganlah pikirkan karena hawa nafsu,pikirlah orang tua kalian yang berada di kampung,kasihanilah mereka,mereka sanggup menjaga anak kalian karena mereka yakin kalian ke sini untuk mencari rezeki yang halal.

Bagai mana perasaan kalian seandainya anda berada di posisi Saya sekarang ini? saya yakin bahwa embak embak semua cantik dan bisa mendapatkan lelaki manapun,tapi tolong jangan buat di negeri orang,buatlah di negeri sendiri.

Jika kalian adalah penganut agama muslim tinggalkan mereka,kalian hanya dijadikan pelampiasan nafsu serakah mereka,pada mulanya mereka memang baik dan menuruti apa saja kemahuan kalian,tapi pada suatu saat mereka akan membuat embak embak semua menyesal.tatur gadis itu.




-silakan SHARE utk manfaat bersama-


Nak Cantik?..Nak Gebu?..Nak Kurus?...Klik Kat Sini


Sumber :  eberita




No comments

Thanks For Comment !!! :)

Wajib Terjah