SHOPPE

Pekerja Kilang Obat Nyamuk Dedah Racun Berbahaya Yang Terkandung Dalam Obat Nyamuk

Share:
Pekerja Kilang Obat Nyamuk Dedah Racun Berbahaya Yang Terkandung Dalam Obat Nyamuk



Pekerja Kilang Obat Nyamuk Dedah Racun Berbahaya Yang Terkandung Dalam Obat Nyamuk|Obat nyamuk pasti tidak asing lagi bagi kita di zaman sekarang,obat yang kita pakai untuk menghalau nyamuk dan juga hampir di gunakan setiap hari agar kita merasa selamat dan tidak di ganggu nyamuk ataupun lipas.




Soalan yang kerap muncul tentang obat nyamuk adalah,berkesan ke tidak? jenama apa? berapa harganya? jarang sekali kita dengar soalan SELAMAT TAK ?

Untuk mengetahui jawabannya seorang pekerja kilang obat nyamuk menulis satu artikel yang memberikan pengetahuan pada umum berkait obat nyamuk.
Saya agak ragu menulis artikel ini karena ia menyakut perkerjaan saya,tapi sebagai orang yang tahu sedikit banyak pengetahun saya turut merasa berdosa bila tidak menyampaikannya,silakan save apa yang saya sampaikan ini jika berguna.

Saya katakan saat ini tidak ada obat nyamuk yang benar benar berkesan dan selamat.

Pada dasarnya semua orang tahu bahwa obat nyamuk baik bakar ataupun Spray adalah mengandung racun dan tidak ada racun yang benar benar selamat.

Kadang saya sedih melihat iklan di tv dan media yang menyesatkan semata mata untuk melariskan perniagaan.

Hampir kesemua obat nyamuk mengandung dua racun utama yakni Propoxur dan Transfluhrin.

Propoxur adalah senyawa karbanat(racun ini pernah menewasakan ribuan orang dan menyebabkan kerusakan syaraf ratusan ribu orang lainnya dalam kes Bhopal Di india,zat ini telah diharamkan dan dilarang untuk memakainya,sementara Transfluthrin masih selamat hingga kini.

Saya pernah kerja di kilang Propoxur For more than 1.5 years so ai know musc about this,saya juga pernah mabuk karena menyentuh propoxur dengan menggunakan tangan yang sudah mengenakan sarung tangan,7 hari badan panas dingin tak tentu pasal.

Ada bahan lain yang berbahaya yang tidak menggunakan Propoxur tapi menggunakan DDVP zat ini biasa digunakan pada obat nyamuk murahan,tapi sangat berkesan pada nyamuk denggi tapi tidak pada nyamuk yang menganggu kita setiap malam,sebenarnya fungsi wangian pada obat nyamuk spray adalah untuk kita tahu ruangan yang sudah di sembur sudah selamat atau tidak,jika wangian itu masih tercium jangan masuk dulu.

Solusinya: apabila anda menyembur bilik atau ruangan dengan menggunakan sepray nyamuk biarkan ruangan itu kosong selama 1 jam lebih palingkurang,seeloknya dua jam.

Bagaimana pula dengan obat nyamuk bakar yang menghasilkan asap,atau obat nyamuk listrik,racun dalam obat nyamuk ini sama seperti yang saya terangkan di atas,tiada racun yang selamat.

Tapi ada solusinya,zat racun yang sedikit masuk ke dalam tubuh masih bisa di kawal oleh anti body yang kita miliki .bagai mana caranya?

Pastikan ruangan memiliki pertukaran udara yang bagus,tidak boleh dalam ruangan tertutup,karena asap yang di hasilkan obat nyamuk bakar akan mengurangi jumlah kandungan oksigen dalam ruangan Dan minum air selepas bangun tidur.

Bagaimanakah sebaiknya:back tu nature,malam pakai kelambu siang pakai raket listrik,gunakanlah obat nyamuk sepray apabila nyamuk sudah tidak terkawal dan semburlah tepat pad waktu magrib.

Jika ingin membeli obat nyamuk pilihlah spray yang memiliki racun bernama Ttransfluthrin dan cyfluthrin,vape or mortein.baygon tutup hijau saja salah satu contoh yang selamat,racun ini juga ampuh menghalau lipas.




-silakan SHARE utk manfaat bersama-


Nak Cantik?..Nak Gebu?..Nak Kurus?...Klik Kat Sini


Sumber :  eberita




No comments

Thanks For Comment !!! :)

Wajib Terjah